Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2022): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics
Vol. 3 No. 1 (2022): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics
Published:
2025-02-19
Articles
ANALISIS KEMAMPUAN PERSEPSI DAN VISUAL SPASIAL PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI BERBASIS OPEN ENDED
Ayu Yuniar Anggo, Sahidi Sahidi, Syamsulrizal Syamsulrizal
pdf
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PRESENTASI BERBASIS ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI SPLDV KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH AIMAS
Iin Pratiwi, Dwi Pamungkas
pdf
PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP
Ridya Tri Wahyuningsih, Heny Sri Astutik, Mukhlas Triono
pdf
ANALISIS MINAT DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI MA NEGERI INSAN CENDEKIA SORONG PADA MASA PANDEMI COVID-19
Riskawati Riskawati, Mukhlas Triono, Syamsulrizal Syamsulrizal
pdf
PENGEMBANGAN E-COMIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS LOCAL WISDOM PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII SMP/MTs
Yogi Indra Wijayanto, Suhartini Sumadi, Surya Putra Raharja
pdf
The Influence of the Ethnomathematical Learning Approach with Problem Based Learning Learning Model on Interests and Mathematics Learning Outcomes of Class VIII Students of MTs An-Nur Yapis Sorong City
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Etnomatematika dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs An-Nur Yapis Kota Sorong
marlinda indah eka budiarti, Zakiyah Anwar, Wilton Rahajaan
pdf
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Browse