Dompet Digital Pada Keputusan Pembelian Produk Online
DOI:
https://doi.org/10.36232/fair.v3i2.1336Keywords:
Dompet Digital, Keputusan Pembelian, Produk OnlineAbstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui tingkat penggunaan dompet digital oleh mahasiswa di Makassar. Untuk mengevaluasi pengaruh penggunaan dompet digital terhadap keputusan pembelian produk online oleh mahasiswa di Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu penulis menggambarakan hasil observasi dan menganalisis data-data yang diperoleh di lapangan dengan menggunakan analisis regresi linear. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variable dompet digital dengan variable keputusan pembelian , dimana kontribusi pengaruh dompet digital sebagai variable X terhadap keputusan pembelian variable Y sebesar 90,2%. Hal ini menunjukkan adanya persamaan antara adanya kemudahan belanja dengan keinginan belanja atau keputusan pembeliaan
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Andi Sismar, sudirman abdi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.